Senin, 27 Oktober 2014

RINDU


!!!... . SEMANGAT JUANG PARA PEMUDA TANAH AIR 28 OKTOBER.
TUNJUKAN SEMANGATMU PADA DIRIMU, BUKTIKAN BAHWA KAMU TIDAK BOHONG PADA DIRIMU. KATAKAN PADA DIRIMU ",,, , AKAN AKU MAKSIMALKAN APA YANG AKU BISA".

“Akankah kembali lagi”
By abi rohmad
Semangatku telah hilang,
Pandanganku telah buram,
Tak tahu harus bagaimana,
Tak tahu harus kemana,
Selalu ter_angan masa laluku,
Yang sekarang hanya ter_angan sebatas kotak ruang tidurku,
Terasa berat untuk melaju,
Hariku merindukan masa itu,
Masa indah yang telah lalu,
Sekarang tinggal angan dan buatku lemah,
Akankah waktu duluku akan kembali,
Kapankah aku jumpa waktu itu lagi,
Ya Allah aku rindu kebersamaan saudaraku,
Sungguh aku rindu,
Hanya dengan tetes air mata ini aku mengharap,
Kapan semua ini akan kembali lagi,
Sungguh indah bila hal itu kembali,
Ya Allah aku rindu hidup duluku,
Sungguh ini buatku lemah untuk melangkah,
Ku mohon kuatkan aku yang hidup di atas benang panas dan rapuh,
Bangkalan, 27/10/2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar